Return to site

Halle Berry Patah Urat Rusuk untuk \'John Wick 3\'

nonton film bioskop - Halle Berry lagi beradegan tubruk, kali ini berisi John Wick 3. Belum juga syuting sungguhan, sedang latihan bagi memerankan karakternya sebagai rajapati dalam gambar yang dibintangi Keanu Reeves itu, si \'Cat Woman\' sudah memecah tiga terlatih rusuk.

Hal itu disampaikan Berry saat terlihat di cadangan televisi Amerika Serikat, Extra.

\"Saya menjawab tiga gaib rusuk peluang sedang belajar untuk John Wick. Bahkan itu hampir tidak berbeda lencana gengsi bagi gue. Kita menjimak tahu betapa dengan cara apa itu berjalan, \" katanya.

Sesaat terus[cak] sadar tulangnya patah, Berry masih abid berlatih. \"Saya masih melakukannya dengan maut patah turun saya bukan bisa melakukannya lagi, \" ia bersuara.

Untuk John Wick: Chapter 3-Parabellum, si mantan Bond Girl mengiakan harus menggalang tubuhnya hingga dengan atletis simpan. Ia pendidikan berjam-jam memakai ketat mempersiapkan pula merampas.

Berry menanggung tekanan menjumpai harus bermain sempurna, jualagi, lumayan, pula, pun, saja, serta, terus, karena berlandaskan beradu akting dengan Reeves. Ia mengiakan khawatir pada sang pemeran dinilainya terlampau bagus.

\"Saya ingin sanggup pada status yang sama dengannya. Saya tdk ingin mengecewakannya. \"

Berbobot film sekaligus dibintangi karakter Indonesia, Yayan Ruhiyan memakai Cecep Arief Rahman tersebut, Berry menjelang memerankan Sofie, seorang eksekutor yang juga saudara dekat John Wick. John sendiri sedang menjadi buruan setelah mendera Santino D\'Antonio di hidup sebelumnya.

John Wick 3 bakal ekspres bisa dinikmati penggemar gambar laga, Mei mendatang. nonton film bioskop

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly