Return to site

Storm Reid Bergabung Beserta Proyek The Invisible Man

broken image

nonton film streaming - Sebuah surat dari Deadline mengatakan hingga Storm Reid (A Wrinkle in Time, 12 Years a Slave, When They See Us) telah manis dengan aklimatisasi The Invisible Man dengan Blumhouse. Reid akan memerankanmenjabat, menjelma berprofesi, naik, sebagai, selaku, lawan berperan dari Elisabeth Moss (The Handmaid’s Tale, Us) waktu proyek hak Universal Pictures yang diadaptasi dari sajak klasik H. G. Wells tersebut.

Disutradarai oleh Leigh Whannell (Upgrade, Insidious: Chapter 3), The Invisible Man mengikuti pemberitahuan Cecilia (Moss), yang mendapatkan berita terhadap kasus pati diri bekas pacarnya nun kejam. Organisasi mulai menyediakan kembali hidupnya menjadi kira-kira baik. Tapi, perasaan realitasnya dipertanyakan periode dia dari curiga hingga kekasihnya dengan sudah menyisih tidak sama sekali mati.

Reid akan menyandang Sydney sisi film hal itu. Dengan kematian ibunya, sira menjadi main mampu & menjadi bertambah dewasa dari usianya. Ia pecinta teladan yang teguh bercita-cita utk melihat wafat, dan tempat awalnya camar menjadikani Cecilia sebagai pelajaran tetapi lewat menjadi segan padanya lamun hal-hal takjub mulai terkabul di seputar rumahnya.

Dgn proyek panggung horor, Dark Universe porakporanda sudah dibatalkan, film berikut sekarang medium dikembangkan setaraf proyek swatantra dengan raut baru pada beberapa pengunduran(waktu) yang berlanjut.

Sebagai nas, Claude Rains merupakan artis pertama yag terlibat lombong film The Invisible Man di musim 1933, berambai-ambai diangkat tentang novel nan terbit kala 1897karangan H. G. Wells. The Invisible Man Returns kemudian mengindahkan pada tarikh 1940 karena The Invisible Woman lantas juga dirilis pada tarikh yang sama. Selepas itu, Invisible Agent untuk tahun 1942 dan The Invisible Man’s Revenge sedang tahun 1944. Versi The Invisible Man juga menurut muncul susur Abbott and Costello Meet Frankenstein plong tahun 1948 serta Abbott and Costello Meet the Invisible Man pada tarikh 1951. nonton film streaming